Sabtu, 24 Maret 2012

Kejenuhan

Mungkin memang kejenuhan itu cepat melanda hati seseorang disaat orang itu bahkan tidak menyenangi apa yang dia lakukan. Sebenarnya tidak ada salahnya melakukan hal terbaik untuk apa yang sudah kita dapat, bukan untuk menyesali apapun itu. Dan mungkin sekarang saat dimana aku memang merasakan titik puncak kejenuhan itu. Bukan berharap untuk mendapat yang lebih baik atau lelah namun tanpa bisa dicegah perasaan itu muncul. Sebenarnya aku tak tau sedang merasakan kejenuhan untuk apa, kepada siapa, dan bagaimana itu bisa terjadi.
Tetapi suatu saat nanti ketika aku kembali dari perasaan itu (kembali dihari-hari biasa dengan hati yang memang membuatku nyaman), aku akan memulai untuk membiasakan diriku bersyukur atas apa yang aku dapat, menjaganya agar tak menghilang. Karena sesuatu apapun itu akan lebih berat untuk dijaga daripada saat kita berusaha untuk mendapatkannya. Maka menghindari kejenuhan itu aku akan berusaha melihat semuanya dari segi positif yang dapt diperoleh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar